Pages

Monday 1 March 2010

Doa seorang hamba

Ya Allah..
Ambillah kesombongan dariku.
Allah berkata, “Tidak, buka Aku yang mengambil, tapi kau yang harus menyerahkannya.”
Ya Allah..
Sempurnakanlah kekurangan anakku yang cacat.
Allah berkata, “Tidak, jiwanya telah sempurna, tubuhnya hanyalah sementara.”

Ya Allah..
Beri aku kesabaran.
Allah berkata, “Tidak, kesabaran di dapat dari kesalahan dalam menghadapi cobaan, tidak diberikan, kau harus meraihnya sendiri.”
Ya Allah..
Beri aku kebahagiaan.
Allah berkata, “Tidak, kuberi kau kebrkahan. Kebahagiaan tergantung kepadamu sendiri untuk menghargai keberkahan itu.”
Ya Allah..
Jauhkan aku dari kesusahan.
Allah berkata, “Tidak, penderitaan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu kepada-Ku.”
Ya Allah..
Beri aku segala hal yang menjadikan hidup ini nikmat.
Allah berkata, “Tidak, Aku beri kau kehidupan supaya kau menikmati segala hal.”
Ya Allah..
Bantu aku mencintai orang lain, sebesar cinta-Mu padaku.
Allah berkata, “Akhirnya kau mengerti.”
Share/Save/Bookmark

0 komentar: