Pages

Tuesday 16 March 2010

Kecantikan Tidak Cukup Untuk Membuat Pria Jatuh Hati, Benarkah?

wanita cantik alamiPerempuan yang kalem, lemah lembut, dan cenderung menerima ternyata bukan faktor kunci membuat laki-laki terpikat kepadanya. Tapi hal yang awalnya tampak sederhana, ternyata mampu membuat laki-laki terpesona. Secara umum terdapat beberapa rahasia yang dimiliki kaum hawa yang mampu memikat lawan jenisnya.
Selangkapnya baca saja tulisan ini yang telah dirangkum oleh ruangkeluarga.com :
Bokong
Secara fitrah laki-laki akan menyukai bokong yang bagus. Bokong yang indah dan kencang sudah pasti membuat gairah kaum adam tersulut. Bokong indah akan terlihat entah saat wanita berjalan, atau mengenakan bawahan ketat. Andalkan aset ini untuk memikat pria incaran.
Film porno
Ternyata sebagian besar laki-laki lebih gampang melirik pada wanita yang punya kemiripan dengan pemeran dalam film biru. Entah perawakan atau gayanya.

Bibir penuh
Pria suka mencium, tak dipungkiri lagi. Mereka sangat suka mencium perempuan berbibir penuh laiknya Angelina Jolie. Siapa yang tak mendambakan memiliki pasangan dengan bibir penuh?
Pakaian dalam mengintip
Pria lebih suka menyaksikan wanita yang mengenakan dalaman ’mengintip’ dibanding mereka yang telanjang sama sekali. Tak heran, rok mini jauh lebih menantang laki-laki dibanding mereka yang mengenakan bikini.
Lidah bertindik
Sekali pria melihat wanita yang ditindik lidahnya, tak ada hal lain yang dipikirkan selain ’membayangkan keintiman’ yang dijalin bersama wanita tersebut. Perempuan yang berani menindik lidah tak diragukan lagi juga berani menghadapi tantangan bercinta yang paling liar sekali pun dari pasangan.
Aksen
Pernah dengar laki-laki tergila-gila pada aksen perempuan saat ia bicara? Entah itu Inggris, Perancis, Irlandia, Italia atau bahkan dari tempat manapun di belahan dunia ini, laki-laki akan menoleh saat mendengar aksen berbeda dari yang biasa didengarnya. Apalagi jika keluar istilah-istilah ’tidak umum’ dari negara asalnya. Konon, laki-laki tergoda mengetahui apa maksud sebenarnya dari kalimat terselubung yang dilontarkan perempuan saat berbicara, terutama soal keintiman.
Cinta seks
Perempuan biasanya suka jaga image kalau membahas urusan tempat tidur. Tapi percaya tidak, justru sebagian besar pria penasaran jika tanpa malu-malu perempuan membahas seks, tentu bukan dalam pengertian jorok ya. Dirty talks bolehlah. Mengakui kalau menikmati seks, dan tak menutup-nutupinya, konon akan membuat gairah dan ego pria ’terbakar’. Jadi intinya, tak usah menunggu. Kalau Anda menginginkan seks spontan, jalankan saja. Pasangan akan suka cita ’menyediakan’ diri untuk Anda.
Suka naik motor
Pernah tidak membayangkan Anda naik sepeda motor model macho yang menjadi andalan si dia saat memikat Anda dulu? Ternyata kesukaan menunggangi sepeda motor yang sangat maskulin mampu membuat adrenalin laki-laki terpacu. Jangan heran kalau semua mata menatap Anda saat mengenakan sepatu boot, berhelm, dan celana ketat di atas sepeda motor si dia.
Suara seksi
Hai, siapa sih yang tak mau mendengar suara yang seksi? Kita saja bisa bergetar jika mendengar suara bariton pria. Demikian halnya laki-laki saat mendengar suara berat nan seksi perempuan, ditambah sedikit desahan. Bayangkan suara ’mengundang’ Liv Tyler saat berperan di film laris Lord of The Rings atau suara serak Marilyn Monroe saat melantunkan lagu Happy Birthday versinya.
Dada bagus
Yes, absolutely. Sudah dari ’sononya’ laki-laki menyukai dada bagus, penuh dan menantang. Entah bagaimana bentuknya, jeruk, pepaya, melon, atau lainnya, aset berharga itu tetap mampu membuat pria mengarahkan pandangan ke bawah leher wanita.
Tapi tunggu dulu, Anda tidak usah percaya 100% pada artikel ini dan jangan jadikan artikel ini sebagai acuan karena masih ada wanita sholehah, taat pada agama, dan keibuan. Pilihlah wanita yang mau hidup bersama Anda baik dikala suka maupun duka.
Share/Save/Bookmark

0 komentar: