Pages

Tuesday 30 March 2010

Gemma Arterton : Tato Sayap Malaikat

Gemma Arterton (Foto: dailymail)

KEINDAHAN tato selalu menorehkan sensasi si pemilik. Hal ini pula yang ditunjukkan bintang cantik, Gemma Arterton. Gemma sempat menjadi buah bibir banyak kalangan karena hiasan tato di tubuhnya.

Aktris asal Inggris, Gemma Arterton terlihat begitu percaya diri saat memamerkan tato sayap malaikat yang menghiasi bagian belakang telinga kirinya. Tato ini sempat menyita perhatian ketika Gemma menghadiri acara premier film “Clash of The Titans” yang berlangsung di London Leicester Square, Inggris, seperti dikutip dalam Dailymail, Selasa (30/3/2010).

Dalam film tersebut, ia berperan sebagai guru spiritual yang misterius. Mungkin ini sebabnya Gemma tak ingin menyembunyikan tato uniknya dan memutuskan acara premier filmnya adalah waktu yang tepat untuk mengungkap tato sayap malaikatnya.

Dengan rambut disanggul rapi, Gemma tampil sangat memikat. Momen ini juga merupakan pertama kalinya aktris berusia 24 tahun itu memamerkan goresan unik yang telah diukir dengan tinta hitam di bagian belakang telinganya.

Kedatangan Gemma malam itu dinilai luar biasa. Ia membungkus tubuhnya dengan little black dress seksi koleksi rumah mode Gucci. Gaun hitam ini pun mampu membuat punggung mulus Gemma terekspos di depan kamera.

Tak hanya itu, penampilan Gemma pun dilengkapi dengan rangkaian perhiasan milik Tiffany dan sepasang sepatu high heels berwarna senada dengan gaun. Cuaca dingin tak menyurutkan Gemma untuk tebar pesona dan memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya.

Sumber : Okezone

Share/Save/Bookmark

0 komentar: